01
Jan
07

Lyric : David Fanreza – Emang Gue Pikirin

David Fanreza – Emang Gue Pikirin

Gue gitu loh

Emang gue pikirin elo ga setia
Elo punya gebetan baru gue juga bisa gitu
Emang gue pikirin elo mau apa
Elo punya cowo sepuluh gue punya cewe seribu

reff: (2x)
EGP EGP ga gue pikirin
Gue juga punya cewe yg lain
EGP EGP sori sori aje
Emang lo pikir elo siape?


0 Responses to “Lyric : David Fanreza – Emang Gue Pikirin”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Welcome to DeaGLe Blog!

My Tweets

Blog Stats

  • 86,869 hits

%d blogger menyukai ini: