14
Apr
08

Betul-Betul Nge-Blog!

OK, sebenarnya aku dah punya “blog” yaitu DeaGLeFreNZy’s Corner di http://deaglefrenzy.blogspot.com. Tapi karena “blog” ini mempunyai hambatan seperti:

  • Full English. Saya memang ingin menjadikan DeaGLeFreNZy’s Corner terbuka bagi semua orang, makanya saya post semua dalam Bahasa Inggris. Yang terjadi ya banyak orang-orang non-Indonesia, khususnya Asia Tenggara dapat menikmati “blog” saya itu. Bahasa Inggris sendiri bukanlah masalah yang besar buat saya (English aku lumayan), tapi ini juga membatasi saya dalam ngeblog karena harus berpikir grammar yang tepat.
  • Audition. DeaGLeFreNZy’s Corner memang berorientasi ke Audition, jadi yang non-Audition seperti harus tersingkirkan. Sekali lagi, membatasi ruang gerak nge-blog.

2 hambatan di atas membuat saya berpikir untuk memulai untuk BETUL-BETUL NGE-BLOG, bukan hanya terus-terus menyediakan konten bagi orang lain.

Saya memilih media yang berbeda, yaitu memakai WordPress daripada Blogger, supaya perbedaan di antara keduanya lebih jelas, menegaskan bahwa deaglefrenzy.blogspot.com dan deaglefrenzy.wordpress.com bukanlah blog yang sama, walaupun keduanya berasal dari saya.

Jadi apa yang ada di sini? Di sini adalah tempat dimana saya akan post hal-hal yang saya dapatkan/punyai yang mungkin dapat bermanfaat bagi orang lain. Jadi yah akan berbentuk seperti blog-blog pada umumnya.

Terima kasih sudah membaca uneg-uneg saya ^^

Selamat browsing!


0 Responses to “Betul-Betul Nge-Blog!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Welcome to DeaGLe Blog!

My Tweets

Blog Stats

  • 86,869 hits

