19
Apr
08

Justice

Justice yang saya maksudkan adalah grup musik (duo) techno/trance/dance/electronic yang berasal dari Perancis. Hmmm bukannya Daft Punk juga duo musik serupa yang juga dari Perancis? Yah Justice seperti mengikuti jejak mereka.
Gaspard Augé (kiri) and Xavier de Rosnay
Personil Justice : Gaspard Augé (kiri) and Xavier de Rosnay

Setelah mengeluarkan album pertama mereka: † atau biasa disebut “Cross”, apalagi dengan single video D.A.N.C.E yg keren abis, nama mereka langsung meroket. Video klip D.A.N.C.E menang di MTV Europe Music Awards sebagai Best Video, dan juga dinominasikan di Grammy di kategori yang sama. Album † juga dinominasikan di Grammy sebagai artis electronic/dance terbaik.
Cover album †
Cover album †

Saya memang penggemar musik dance/electronic sejak dulu, tapi sewaktu mendengar Justice dengan single D.A.N.C.E, kesan saya adalah mereka hanyalah artist dance biasa yang sedang menikmati kesuksesan sementaranya.
Tapi setelah itu, saya mencoba meng-download semua track di album †. Setelah mendengar track-track seperti Genesis, Phantom Pt.1 & Pt.2, DVNO, Waters of Nazareth dan lainnya, kesan saya langsung berubah total: Wah inilah album electronic/dance terbaik yang pernah saya dengar sejak “Human After All”-nya Daft Punk. Saking sukanya dengan album ini, saya seperti sudah tidak sabar mendengarkan album mereka yang berikutnya (yg sepertinya masih lama T_T)

Penasaran bagaimana sih lagu-lagu mereka? Coba saja menonton video-video klip keren ini di Youtube:
Justice – D.A.N.C.E
Justice – DVNO
Saya yakin kamu pasti suka ^___^


0 Responses to “Justice”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Welcome to DeaGLe Blog!

My Tweets

Blog Stats

  • 86,869 hits

