21
Apr
08

Call of Duty 4 Review


Call of Duty 4 : Modern Warfare adalah game terbaik yang pernah saya maini sampai sekarang (Single Player Mode-nya). Sebelum saya memainkan CoD4, predikat game terbaik yang pernah saya maini dipegang oleh pendahulunya yaitu Call of Duty: United Offensive. Sebaik itukah game ini? Ya. It’s so damn good! Suara, grafis, plot cerita, dan gameplay dipadukan jadi sebuah game masterpiece.

Awalnya saya suka memainkan Medal of Honor di PC. Game inilah yang menjadikan saya suka hal-hal yang berbau Perang Dunia II, khususnya perang Eropa. Kemudian saya memainkan Call of Duty pertama, hanya karena gamenya yang mirip Medal of Honor. Dari game pertama ini saja saya sudah merasa sangat puas. Infinity Ward sebagai developer game ini melakukan tugasnya dengan sangat baik. Sejak setting Call of Duty berpindah ke zaman modern di CoD4 ini, saya sempat pesimis game ini akan sebagus pendahulunya. Tapi jelaslah saya salah.

Mode multiplayernya juga tidak kalah bagus. Mainnya memakai sistem rank, jadi seperti kumpulin experience. Makin banyak exp, makin banyak pilihan senjata, accesories senjata dan perk (semacam passive ability).

Saya rasa semua gamer, bukan hanya yang penggemar FPS (First Person Shooter) harus memainkan game ini. Rasakanlah berada di dunia Call of Duty bersama Sergeant Soap MacTavish, Captain Price, Sergeant Paul Jackson, Captain McMillan, Gaz, Liutenant Vasquez, dan lainnya.

Score : ********** (10/10)


2 Responses to “Call of Duty 4 Review”


  1. 1 ArwAh
    April 23, 2008 pukul 4:40 pm

    kk deagle, gw jg pecinta n nge fans berat ama CoD.

    gw punya versi CoD 1 n ud tamat (tp CDnya diilangin temen gw T.T)

    gw setuju ama kk, game ini emang masterpiece-nya game FPS

    gw mau tanya donks.
    kk kan ud coba main… minta minimum requirements-nya donk kk (spec komp minimum)

    soalnya gw jg mau beli tp takut komp gw ga cukup spec nya.. (soalnya kayak2nya grafik gamenya berat punya coy alias ga beda2 jauh ama Battlefield 2 ama yg 2042 klo ga salah)

    gw kasih tau deh spec komp gw (sapa tau butuh):

    processor: Intel Pentium 4 2.8 Ghz
    memory: 1024 MB + 512 MB V-Gen [DDR1]
    VGA: NVidia GeForce MX 4000 128 MB [AGP]

  2. April 24, 2008 pukul 11:39 am

    Halo ArwAh, thanks atas comment-nya.
    Untuk main CoD4, tidak perlu spec yang luar biasa. Main dengan spec lumayan di setting grafik rendah tetap enak.
    Spec minimumnya (dr Wikipedia) adalah sbb:

    Operating System : Windows XP with Service Pack 2 or Windows Vista
    CPU : Intel Pentium 4 2.4 GHz or AMD Athlon 64 2800+ processor
    Memory : 512 MB (768 MB for Vista)
    Hard Drive Space : 8 GB of free space
    Graphics Hardware : Nvidia GeForce 6600 or ATI Radeon 9800 Pro
    Sound Hardware : 100% DirectX 9.0c compliant card


Tinggalkan Balasan

Welcome to DeaGLe Blog!

My Tweets

Blog Stats

  • 86,869 hits

