29
Apr
08

SMS Berantai AXIS

Logo AXIS
AXIS adalah “pemain” baru di dunia telekomunikasi seluler di Indonesia. Brand ini dipegang oleh PT Natrindo Telepon Seluler. Iklan AXIS sudah ditayangkan di televisi nasional, menggunakan tagline “GSM yang Baik” (formal amat…). Tarif yang ditawarkan adalah Rp.60 per SMS ke semua operator, Rp.60/menit ke sesama AXIS, dan Rp.600/mnt ke operator lain dan juga Rp.600 per MMS.

Nah baru aja saya dapat SMS berantai dari sepupu saya. Isinya seperti ini nih:

kartu gsm AXIS ud klur di tv.
60/sms
60/menit
600/mms
Simbol 666=setan
SIXA=siksa
Jgn dibEli,itu kartu pendukung AntiKris.
sbarkan sms ini
1 sms slamatkan 1 jiwa

Saya cuma tertawa membacanya dan membalas sms sepupu saya itu:
” haha yg bikin sms berantai-nya yang nambah dosa ^___^ ”

Capede yg mau percaya yang gituan zzz =___=”


68 Responses to “SMS Berantai AXIS”


  1. 1 na_boulevard
    April 30, 2008 pukul 4:37 am

    kenapa namanya Axis

    dan kenapa tarifnya mesti 6,6,6

    itu kan lambang anti kris

    kita hanya waspada saja

    karena iblis itukan licik

  2. April 30, 2008 pukul 12:00 pm

    he…he…. Setanpun udah kenal teknologi yak.
    Tapi bener loh axis kartu setan. Buktinya temenku beli kartu axis, begitu selesai pake axis langsung komentar ; “Setannnnnnn, ternyata masih murah M*NT*R*!!!!”

  3. April 30, 2008 pukul 11:59 pm

    Ga usah khawatir. Kalau setan udah bikin operator selular, pasti sebentar lagi Tuhan juga akan bikin operator buat melindungi umat-Nya.
    Tarifnya pasti lebih menarik.
    Rp 1 per menit
    Rp 1 per sms
    Rp 1 per mms
    itu kan melambangkan esa,hehehe

    >>GSM KEBENARAN<<

  4. Mei 1, 2008 pukul 4:41 am

    yah, ada info lagi katanya di koran ada orang yang mati terbunuh setelah membeli dan memakai AXIS…😦
    padahal orangnya gk ada penyakit…
    mati pun tidak seperti dibunuh…😦

    wkwkwk… kocak nih operator…😀

  5. Mei 1, 2008 pukul 6:18 am

    hehehehe..
    hoax tuh.

  6. Mei 1, 2008 pukul 8:17 am

    to: denhurd
    Ada yang lebih heboh lo mas. Orang meninggal setelah beli pulsa. Napa coba?
    Coz orang itu beli pulsa 100rb, tapi mas pengisi pulsanya salah ketik, jadi yang masuk cuma 10rb…

  7. Mei 1, 2008 pukul 9:49 am

    tenang aja mau ada 666 kek, kalah sama kuasa Tuhan . . .

  8. 8 ribka
    Mei 1, 2008 pukul 10:44 am

    wah,, ak ga percaya tuwh, ad yg blg pmakai axis dpet telpun jm 12 mlem n cm trdngar jeritan..
    ak dah pke axis (isi comment ini pke axis yg lg gratis gprsna lowh) tengah malempun ga da mslh..! soal angka 6 sieh..
    xl promo na ngbrol mpe puas 600 <napa angka 6nya ga dipermasalahkann..??
    sharusna ddukung lah, axis kn operator yg pny indonesia.. bkn operator yg pmegang sham na dikuasai negara “asing”
    ^^

  9. 9 ribka
    Mei 1, 2008 pukul 10:53 am

    nb: gw da dpet byk mez brantai tt axis..
    cntoh dr bro di atas adlh mez trakhir..
    gw dpet ampir 5 mez sblumna tt kesaksian dr pmkai axis yg dpet tlpun tiap jm 12 mlm yg isina jeritan, pengguna axis yg mati (ktna sumberna dr koran ap gt tgl 20 april), truz yg mgatakan tarifna anti kris n nmer axis 08666** brapa gt
    nah.. yg bkin gw ga percya ntu angka yg dblg td salah buesar.. krn nmer axis gw tnyata 08388252*** << ktawan dhe boongna sms brante it..

  10. 10 piouslady
    Mei 2, 2008 pukul 4:44 am

    hmm gitu ya … dr awal iklan axis keluar di koran, aku dah mikir2 sendiri, ih nih provider kok aneh juga ya serba 666 gitu, kayak angka setan, tp ga aku anggap lg stlh itu … trus bbrp bulan kemudian, aku dpt sms yg katanya axis tuh punya antikris, tp aku anggap angin lewat aja … trus brsn dpt lg sms ttg itu plus ada kesaksiannya, dan aku jd mikir2 lg, ah masa sih? penasaran ma yg katanya ditelp jam 12 malam itu …, tp brsn baca comment dr pemakai axis yg katanya no awalnya 0838 jd ngerti, kalo ternyata itu cuman kerjaan org2 iseng aja … yg penting menurutku sih apa yg kita yakini dan percayai … jangan mudah terpengaruh ma hal2 spt itu … yah rugi deh dah buang pulsa 4×160 karakter ke bbrp pdt krn aku pengen tau pendapat mereka gmn …

  11. 11 ribka
    Mei 2, 2008 pukul 3:36 pm

    umh.. dluna kn axis ntu NTS dg operator yg namana lippotel..
    ak pny simcard yg ad tulisan NTS dblkgna..
    wrnana merah gt..
    entah knapa skrg NTS mnjadi nama perusahaan gt n menggunakan nama axis..
    yah,, intina cm mu ngjelasin yg pny lippo ntu kn kristen yawh..
    jd silahkan ambil kesimpulan ndiri apakah axis ntu kartu etan atow ga^^
    eh.. pada pny fs ga? add donk di
    rousienn4@yahoo.com
    (skaliyan promo^^)
    skaliyan share tt yg laen githu..

  12. 12 gathaya
    Mei 4, 2008 pukul 7:14 am

    aduduhhhhh
    hari geneeeee
    setaaaannnnnnn mulu!!!
    dasar indonesia(padahall gw org indonesia, dan menyayangi tanah air gw sendiri)
    kta harus berfikirr positifffff!!!1
    ya gk???
    makanya bangsa kita gk maju2
    mikirnya msh setan smua!!(gw jg tkut sihhh)
    lama2 indo dpt penghargaan world greatest record
    dengan jenis hantu terbanyak atw paling percaya yg berbau mistis
    ya gk!!!!!!!!!!!!!!
    jd kita harus terus memajukan BANgSA INDONESIA
    hidup INDO!!!

  13. 13 mas yunus
    Mei 5, 2008 pukul 4:15 pm

    aneh2 wae..
    axis blm sampe bali, jd gak tau kyk apa??😦
    tapi seru kali ya??klo mang bener ada setan nya??
    ntar pasti rebutan daerah kekuasaan ma leak disini..
    wakakaak..

  14. 14 qizinklaziva
    Mei 6, 2008 pukul 8:50 am

    udah edan apa… setan koq ngurusin SIM CARD

  15. 15 Anton
    Mei 6, 2008 pukul 9:23 am

    Soal Axis….Yang perlu kita lakukan adalah berjaga-jaga , Anak Tuhan perlu cerdik seperti ular dan tulus seprti merpati , menurut saya kalau ini persaingan bisnis , ga mungkin karena mentari lebih murah lagi , tarifnya hanya Rp.5 / detik ke seluruh operator , even ke Telp.rumah interlokal , kenapa tidak di putar balik beritanya?
    Saya hanya mengatakan sesuai Firman Tuhan : Waspadalah!!!
    Lagian apakah kita tidak menilai Zaman ini? segala sesuatunya sudah mengarah kepada Zaman akhir , tanda2 alam ,sifat2 manusia ,dsb.nya…
    Jadi saran saya ada bagusnya mendengar lebih baik daripada berkata-kata..Karena memang Anti Kristus sudah banyak di dunia ini dan ia menyerang dari semua sisikehidupan , namun yang ini jelas lebih berbahaya ( Kalau benar ) karena akan ada registrasi nam, tgl lahir , alamat dsb.nya yang memudahkan si musuh untuk mendata kita nantinya…Waspadalah…!!!!Tuhan memberkati

  16. 16 Surya
    Mei 6, 2008 pukul 9:28 am

    Soal Axis….Yang perlu kita lakukan adalah berjaga-jaga , Anak Tuhan perlu cerdik seperti ular dan tulus seprti merpati , menurut saya kalau ini persaingan bisnis , ga mungkin karena mentari lebih murah lagi , tarifnya hanya Rp.5 / detik ke seluruh operator , even ke Telp.rumah interlokal , kenapa tidak di putar balik beritanya?
    Saya hanya mengatakan sesuai Firman Tuhan : Waspadalah!!!
    Lagian apakah kita tidak menilai Zaman ini? segala sesuatunya sudah mengarah kepada Zaman akhir , tanda2 alam ,sifat2 manusia ,dsb.nya…
    Jadi saran saya ada bagusnya mendengar lebih baik daripada berkata-kata..Karena memang Anti Kristus sudah banyak di dunia ini dan ia menyerang dari semua sisikehidupan , namun yang ini jelas lebih berbahaya ( Kalau benar ) karena akan ada registrasi nam, tgl lahir , alamat dsb.nya yang memudahkan si musuh untuk mendata kita nantinya…Waspadalah.. mari behikmat n banyak-banyak berdoa ,setan sekarang ikut trend teknologi untuk mengecoh umat manusia dengan segala macam cara dia gunakan untuk apabila mungkin menyesatkan anak2 Tuhan , Handphone adalah salah satu cara yang praktis untuk setan .!!!!Tuhan memberkati

  17. 17 ribka
    Mei 6, 2008 pukul 9:49 am

    yapz..
    ucapan pak pndeta di atas perlu dperhatikan..
    btw..
    ne prtanyaan dr pendeta gw sndiri: bs ga km idup tnpa hape shari aja??
    prtanyaan simple..
    tp coba renungkan..

    tmen gw ndiri aj ngaku kl dy lebih baik ketinggalan dompet drpd KETINGGALAN HAPe!
    dy biasa bw 2 hp (trmasuk gw seh^^)
    tp sbnerna pny 3,, yg kdg dpnjem ma nyokap na..
    makana..
    ktinggalan hape jd ga biasa.. gelisah gt..

    sapa seh yg betah sharian kaga sms ato telpun??

  18. 18 ribka
    Mei 6, 2008 pukul 9:56 am

    muuph ak posting na nyambung boz pke hape.. ga bs ketik byk”

    so..
    lanjuutt..!

    ehm.. de next question is:
    bisa ga anak” yg ngakuna anak Tuhan ga berdoa sharii ajah..??
    merasa gelisahkah?
    merasa kekurangankah?

    kl jwbnny bae” ajah..
    hp sndiri pun sudah mnjdi alat antikris bkn??

    makana skarang gw kl ktinggalan hape berusaha utk tenang..
    he.he.he..
    (kdg jg suka sengaja tinggalin gara” males jwb telpun =p he.he)

  19. 19 ribka
    Mei 6, 2008 pukul 10:04 am

    nah..

    de next question is:
    bisa ga anak Tuhan ga berdoa sharii ajaa..?
    merasa ad yg kurang? merasa gelisah?

    kl jawabannya adalah km merasa bae” ajah..
    artinya handphone sndiri kn udah jd alatna antikris kn??

    prinsipku yg skrg ne pke axis adalah gini: ak mngeluarkan 6rb rupiah spy dpet gprs gratizan n mez ke oprtr laen dg murah..

    stelah itu??
    nasibna kya kartu laenny,, mati^^
    uangkuw yg 6rb itu bkal menguntungkn mereka??
    i don’t think so..

  20. 20 Swandi simanjorang
    Mei 6, 2008 pukul 2:06 pm

    W jd bingung de…apa bener? Tp patut d curigai jg c. Yg pny FS add w ya..zwen_dy@yahoo.com kt bs sharing apa aj. Ok? Tx
    9bU

  21. Mei 7, 2008 pukul 5:32 am

    Alo kk ^^

    Soal AXIS, keknya bener tuh..

    beritanya udah heboh di batam..

    satu orang sempet pingsen gr” ngangkat telepon dr nomornya AXIS, nomornya 0866 ama 0666. mungkin ad hubungannya tuh..

    All hati” kalo nerima panggilan dengan nomor awal kek yang aq sbutin td.

    soalnya udh kejadian di batam.

    masuk koran pula.

  22. 22 joh"
    Mei 7, 2008 pukul 7:04 am

    666 ntu angka anti christ yah?
    brarti manusia smua anti christ donk kn di ciptain di hr k 6

    eh iya SETAN punya GEREJA yah?
    WOW………
    klw gto setan uda tobat donk…..

  23. Mei 7, 2008 pukul 1:18 pm

    666 ntu angka anti christ yah?
    brarti manusia smua anti christ donk kn di ciptain di hr k 6

    eh iya SETAN punya GEREJA yah?
    WOW………
    klw gto setan uda tobat donk…..

    6 kan? bukan hari ke 666?
    Artinya: pendapat lu salah!

    Setan? mank dia mau tobat?
    Artinya: pendapat lu salah lagi!

    gereja setan itu gereja gk bener. ngajarin untuk menghina tuhan, dan juga untuk bersahabat dengan para setan. banyak artikel tentang ini kali, gk pernah baca yah?

  24. 24 ray
    Mei 7, 2008 pukul 1:42 pm

    wahahahahahahaha….

    gw Katolik, tapi ga juga percaya gituan…
    parah – parah…..

    ini pasti akibat orang indonesia kebanyakan bikin film horor ketimbang film yang mendidik
    poconglah, kuntilah, jelangkunglah, pokoknya semua tentang horor!

    gara – gara itu kali orang indonesia pada kritis soal hal – hal mistis…
    gw lebih suka berita kaya gini :
    “BANK Indonesia Dibobol hacker”

    lebih masuk akal dan lebih modern, itu angka 666 udah dari abad kapan???
    mo hidup di jaman batu terus???

    payah…

  25. 25 Ucok
    Mei 8, 2008 pukul 9:03 am

    Wah…….
    Aneh ya kita-kita orang Indonesia , gara-gara salah satu GSM jadi pada ribut.
    Padahal mungkin saja ini politik dagangnya GSM itu.
    Biar orang pada penasaran dan membeli nya
    Cuma itu aja sih yang mau saya komentari…….
    Terima Kasih buat semua infonya.
    GBU

  26. 26 Ucok
    Mei 8, 2008 pukul 9:10 am

    Satu lagi yang mau saya katakan……….
    Bahwa kalau Setan ada dimana-mana,
    Setan hanya datang untuk membinasakan.

    Jadi kita yang harus berani melawannya
    dan waspada terhadapnya.

    GBU All

  27. 27 Fenny
    Mei 8, 2008 pukul 10:55 am

    Dalam nama Tuhan Yesus………………segara sakit, kutuk…, sial…, apes…. Termasuk keributan gara-gara isu kartu AXIS.

    Ingat… iblis adalah bapa segala pembohong. Terlepas benar ato salah isu kartu ini kita sudah berhasil diperdaya. Bayangin gara-gara kartu itu banyak anak Tuhan yang ketakutan dan lupa akan kuasa Tuhan. YESUS KRISTUS LEBIH HEBAT DARI SEMUA PENGIKUT ANTIKRIST.

  28. 28 Beby_Christ
    Mei 8, 2008 pukul 11:03 am

    SYALLOM muana!!
    soal AXIS gk salah jg kan kalo qt harus WASPADA dgn keadaan bginian. bnyak ksaksian yg udah aq dnger. bberapa hr lalu temen aq yang jg termasuk orang yang di urapi darah YESUS jd korban AXIS. dy dpt telpon dr no 08666xxxx. wktu dia angkat telpon tu, ehhhhhh… si penelpon gk nyaut!! napa ya???
    biz tu besokny hp dy rada2 heng. kadang mau muncul nomor2ny sndiri tnpa d pncet sama sekali. ya puji TUHAN..
    puji Tuhan dy gk kena, wlupun hpnya yg kena.
    pesan aq buat tmen2 mua!!
    ….’JANGANLAH MENJADI TAKUT, TETAPI CARILAH WAJAHNYA’….
    btw,, jgn pernah mau terima angka 666 di dahi atau tangan ya..
    tu angka antiKris yg jlas2 trcatat d aLkitab. oK…..
    thanks buat atensi bacaannya.
    sLam Kasih…. Jesus Love Us

  29. 29 Friend157
    Mei 8, 2008 pukul 12:01 pm

    Hati-2 bagi pengguna kartu kartu Axix. Karena kalo tdk hati-2 anda bisa celaka / Mati. Apalagi saat nyebrang di jln raya bisa langsung Koit ketabrak mobil

  30. 30 victor
    Mei 9, 2008 pukul 1:19 am

    buat anak2 kristen gw cmn mau ingeting, ati2 ajah coz skrg adalah jmn2 akhir.

    Coba baca Wahyu, disana dijelaskan kalo pada jaman akhir antikris dan antek2nya akan mnguasai perekonomian dulu!!!

    Waspada apa salahnya ???

    Kalo boleh komentar “iman” manusia terhadap Tuhan kini udah ditutupi ama yg namanya “logika”, jadi semua hal dipikir secara logika, kalo gini caranya semua orang bakalan nganggep kalo Tuhan itu gk ada, coz Tuhan kan gak bisa dilogika-kan???

  31. Mei 9, 2008 pukul 3:39 am

    Oleh: Spiritualis Mang Ujang

    “SMS SEPERTI ITU TIDAK PERLU JADI MOMOK DAN TIDAK PERLU DITAKUTI…SMS ITU SAMA DENGAN DENTUMAN SUARA YANG TIBA-TIBA…SIAPA AJA PASTI KAGET(TERKEJUT) BAHKAN MENGAKIBATKAN PINGSAN MENDENGAR DENTUMAN TIBA-TIBA TANPA ADA PERSIAPAN SEBELUMNYA. KARENA ITU MERUPAKAN TEKHNOLOGI BUKAN “KEKUATAN GHAIB.”

    Dengan rendah hati diiringi rasa kemanusiaan…Beberapa hari ini saya melakukan terawangan sehubungan dengan “sms syetan yang sedang tren saat ini.” . Memang dunia ini sudah maju dengan segala tekhnologi dan sains nya, disayangkan…kalau dunia yang berbicara tentu kita merasa akan hidup abadi, tetapi hendaknya landasan akhirat harus dimiliki agar kita merasa akan mati esok hari.

    Artinya: Demi keberuntungan, demi ambisi maka terbitlah ide-ide yang positif, tetapi demi keberuntungan dan ambisi ironisnya berani dan nekat melakukan hal-hal yang tidak terpuji….contohnya “ISYU SMS SYETAN YANG SENGAJA DISEBARLUASKAN SEHINGGA MENYUSAHKAN ORANG BANYAK.”

    Dari pengalam saya ketika sedang melakukan terawangan:

    1. SMS tersebut tidak mengandung muatan ghaib seperti santet dan sebagainya, tetapi karena kecanggihan tehnologi dengan didesain sedemikian rupa bernuansa seram sehingga mengagetkan/mengejutkan sipenerima. bahkan lebih mengagetkan lagi adalah pengaruh warna merah yang dipercaya melambangkan kekerasan/keberanian dan sebagainya. Lalu sms tersebut dikirim secara acak. (Percayalah bahwa itu ulah kutak katik kemajuan tekhnologi murni)

    2. Berita / Isyu yang menyebar luas juga sangat merugikan pertahanan kesadaran manusia yang mendengar, sehingga isyu negatif tersebut masuk kebawah sadar bahkan yang lebih ekstrim terprotek tanpa dikehendaki…akhirnya menjadi momok dalam diri masng-masing sipenerima isyu. Nach…timbullah rasa kebimbangan, ketakutan, ketidak setabilan perasaan. Perasaan demikian mengakibatkan pertahanan jadi lemah karena terhipnotis oleh informasi-informasi isyu yang merebak.

    3. Kesimpulannya: “SMS SEPERTI ITU TIDAK PERLU JADI MOMOK DAN TIDAK PERLU DITAKUTI…SMS ITU SAMA DENGAN DENTUMAN SUARA YANG TIBA-TIBA…SIAPA AJA PASTI KAGET(TERKEJUT) BAHKAN MENGAKIBATKAN PINGSAN MENDENGAR DENTUMAN TIBA-TIBA TANPA ADA PERSIAPAN SEBELUMNYA. KARENA ITU MERUPAKAN TEKHNOLOGI BUKAN “KEKUATAN GHAIB.”

    4. Ini merupakan penomena kehidupan. kita semua mengalaminya. Dan untuk menghindarinya atau menyelamatkan diri dari yang tidak diingini adalah “tambahi ilmu pengetahuan kita sehingga memiliki wawasan luas. Dan tuntutlah ilmu dari buaian hingga keliang lahat sehingga kita tidak terperdaya oleh sesuatu yang merugikan diri kita saat ini, masa lalu atau masa yang akan datang.”

    Demikian sekelumit wejangan dari hasil terawangan saya, semoga bermanfaat untuk kita semua.

  32. 32 eueue
    Mei 9, 2008 pukul 5:19 am

    w c percaya g percaya ma cruta jya gnii …. yh ; mdh – mdahan nh salah y ?? w amp g bsa tdurrrr .

  33. 33 chamuedssss
    Mei 9, 2008 pukul 5:26 am

    ydah , klo semua ini bnerr , kbenaranyaaa ,,, tlong d umumin d tv , by 1 indonesia g geger sama crita mistis tntang exis ,, okaii ….
    mkin angka 666 bkan brarti angka stannn ,,, bktinya tmen w , lhir d tgl 6 , blan 6 ,, brti dya bkan brarti setan kn ?… please d pertimbanginn .. klo bwad ksimpulan

  34. 34 Ribka
    Mei 9, 2008 pukul 7:15 am

    Awas, Nomor Setan Masuk ke HP Anda! (6)
    Kamis, 8 Mei 2008 | 14:24:52

    Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

    TANJUNGUBAN – Heboh nomor ponsel yang bisa “menyantet” orang yang
    konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak.

    Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi
    hanya anak baru gede (ABG) yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

    Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa yang
    pertamakali mengirim SMS yang mengatasnamakan 0866. Pengirim pertama
    SMS tadi yaitu ABG yang berasal dari Tanjunguban, Bintan Utara.

    “Awalnya SMS ini dikirim untuk mengusili kawan-kawan saja,” ucap ABG
    yang mengaku mengirim SMS juga kepada Batam Pos, Rabu (7/5).

    ABG perempuan yang namanya tak mau disebutkan menerangkan, SMS tadi
    dikirim saat dirinya tak ada kegiatan sehingga dirinya terkenang
    dengan teman-temannya. Saat teringat dengan rekannya tadi, Ia
    iseng-iseng mengirimkan SMS dengan nada sedikit usil.

    Adapun isi SMS tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati
    jika menerima SMS dari nomor 0866 dengan tampilan warna merah di layar
    ponsel. Sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan orang yang
    mengangkatnya meninggal dunia.

    Masih menurut SMS tadi, di Jakarta disebutkan kalau ada orang yang
    meninggal dunia setelah membuka. Untuk meyakinkan rekan-rekan tadi, ia
    meminta agar SMS ini diteruskan ke nomor yang lain. Ia tak menyangka
    kalau SMS untuk mengisengi teman-temannya menyebar luas sampai keluar
    Kepri. Untuk itu, Ia perlu meluruskan masalah ini agar tak membuat
    warga merasa resah. (BP/cnt)

    Sumber:http://kepritoday. com/content/ view/7312/ 1/

    hopefully ini bisa menjawab..
    ak dpet dr milis ak

    pengirimna: candra_ir@yahoo.com

    makasih bwt mas Chandra.. ^^

  35. 35 Ribka
    Mei 9, 2008 pukul 7:18 am

    kalo mo join,, ikut ajaeh di forum cyberphreaking@yahoogroups.com
    tp jgn nge-post promo an en yg aneh”
    bisa nyampahin imel gw akhirna dhe..

  36. 36 Ribka
    Mei 9, 2008 pukul 7:24 am

    kalo ga isa klik URL na..
    saran gw: buka kepritoday.com
    trus cari axis di search engine na
    tp jgn lp klik di cari na dari Batam cyber zone..
    okeh…..

  37. 37 Ocha
    Mei 9, 2008 pukul 8:10 am

    hahahaha, axis ya?? temen2 gw juga pada nge recokin ini, pada ngomong2 ini, untuk sapa aja dechh, Alkitab udah ngomong, akhir jaman itu di tandai dengan ada nya anti krist itu, yaah, mungkin menurut gw itu termasuk juga axis, buat apa coba axis smwa tarif ampe harga pulsa nya harus 6 6 6 , napa g 5 5 5 ?? buat apa coba??? pasti buat di persembahin ke SETAN tuuh!! iya g sich???

    Pastinyaaa….

    Gw sering baca2 artikel2 tentang gereja setan, ato pun buku2 ttg kesaksian orang2 dari gereja setan.. riset, merka smwa blg kalo banyak perusahaan2 yang terlibat juga dari Gereja setan ini, g kecuali AXIS khan??

    lagi puLa katanya c Gereja setan yang ada di jakarta itu deket sama hoteL Grand aquila, yang ada patung gurita nya naah di bawah tanah nya ituu yang jadi tempat gereja setan beraksi…

    ehm, dari pada ngeributin axis, mending lo smwa maen game onLine, dari pada cape2 mata nulis2 kayak beginian,
    Setan pasti ngerasa udah menang karena dia bisa bikin orang sejakarta geger akan brita ga jelas ini…

    tapi bukannya gw mau balik ke titik awal, ttg AXIS ini ada bener nya juga looh, cowo gw, pernah di telepon sama nomor aneh, di layar hape nya itu cuma ada nomor 0789, nah itu gimana?? mank ada nomor telepon yang cuma segitu??
    bayangin doonkk!!!! AXISSSSS!!!!!!!
    Huh…

    Trus gw juga pernah dapet xmx, yang isinya beuuuh, belaiin AXIS bgt dech, kesannya itu dari karyawan AXIS supaya namanya pulih lagi, trus gw juga dapet xmx dari yang kayaknya benci bgt sama axis, pada bilang jangan angkat lah jangan bls laah,

    lagi pula kalo orang yang make axis itu bakalan meninggaL,butuh brapa orang yang harus meninggal di indonesia gara2 kartu itu??

    bayangin g seeh??

    Di indonesia ada brapa banyak jiwaa???
    dulu sich waktu gw belajar geografi di SD, udah 22juta orang ya kalo g salah??
    ato 220 juta? aah lupa dechh..
    banyak khan??

    coba di pikir dech, kalo memang AXIS itu bisa ngebunuh orang2 yang makenya
    kalo di indonesia ada 50% aja yang make axis
    brapa juta orang yang bakal kebunuh??/ banyak bgt khan??

    Temen2 gw sich pada percaya2 aja sama yang kayak gituan(gw juga percaya sichh coz kata nykp gw(Pdt) itu kayak nya sich bener, hahahahaha… jadi ribet dechh?? iya g sichh….

    2 orang temen gw make AXIS, karna mereka cuma coba2, tapi nyatanya gpp tuuh!!
    ehmm, tapi gawat juga tuh kalo harus ngasih identitas kita(KITA, LO AJA ALE GW ENGGA!!) wkakakakaka…
    kita khan bisa ketahuan alamat nya… kecuali kalo kayak gw, ngeboongin operator 3.. hahahahahaha…

    Lucu juga ya AXIS, baru kluar langsung di isu in kyk gini, kayak nya operator2 laen g pernah di giniin yaa??
    hahahahahaha
    AXIS yang malang, lagi nama aneh2 sichhh…
    bisa di recokin orang untuk yang kyk gini, mengandung SARA…
    Hahahahahahaha…

    ngomong2 SARA jadi inget ID Audition gw yang ke ban dech!! wakakakakakaka…

    ADA YANG MAEN AUDITION GAAA???
    ADA YANG MAEN RF GAAA???

    Gw bellato Venus lvl 53…
    hahahahaha…
    jadi armor rider, udah megang Blue mau, udah di setting semua…
    wkakakakakakakaka….
    ada yang brani ngadu chaos???

    ada si shinta, LoveMe n’ JuLan
    wakakakakakka
    para ARCHON dan WARCHON… wkakakakakakakaka

    ^^
    bingung dech gw nyari topik yang laen apa lagi yaa??

    ehmmm, iya ada2!!!

    gw juga tadi pagi dapet xmx kalo di amerika tgl 12 mei nanti, mau ngeluncurin chip 666 yang nanti di taro di jidat sama di deket nadi, sebagai alat ganti kartu kredit dan laen2 nyaa… serem g tuuhh…

    dunia ini memang bener2 udah tua
    banyak orang2 sesat…

    makanya kita para umat kristiani,
    jangan ikutan jadi sesat juga yaa..

    hahahahaha…
    ok dech, gw cape nich nulisnya
    hahahahahahaha…

    cukup sekian dan terima kasih atas yang mau baca
    comment gw karna kyk nya banyak bgt nichh!! wkakakakakaka

    Eits tunggu dulu, gw juga mau promosi jugaa..

    Add FS gw yaa
    ocha_luvphe_chacha@yahoo.com
    supaya kita bisa nge bahas AXIS bareng2

    Peace, Love, N’ GauL
    God Bless u Always^^

  38. 38 cardo
    Mei 9, 2008 pukul 9:08 am

    gak mungkin anak Tuhan mati hanya karna pake kartu itu….
    Dia kan sayang anak2nya….

    lagian itu ada angka 666nya mungkin cuma kebetulan aja..

    lanak2 Tuhan kenapa mesti takut si,,,,??????😦

    yang penting sekarang lakukanlah segala hal yang terbaik untuk Tuhan, dan andalkan juga dia dalam segala apupun yang kamu lakukan. banyak berdoa,,,, n pasti dia akan menjauhkan kita dari si setan2 nakal… heeeeee….

    so keep trust

    GOD BLESS

  39. 39 masni simbolon
    Mei 9, 2008 pukul 9:16 am

    Jaman sekarang berjagalh lihat duia bergelora sini sana banyak kabar menggentarkan berlindunglah pada sabda Allah itu paling aman

    Apabilah Roh Allh ada di dalam kita maka kita akan terluput dari semua masa sukar yang akan datang

    Tuhan Menyertai kita

    Amin

  40. 40 Abed_ji
    Mei 9, 2008 pukul 1:39 pm

    Syaloom..

    Bwt smuanya..
    Setan kan ga msti ditakuti. Justru hrs di lawan.. Lwnx make apa?? Dgn IMAN kan!!

    Ngapain hdp mngdlkan Yesus klo ma Axis yg mnrt kalian “setan” aja, udah goyah..!!

    Pesan gw, Bijak2lah dlm mnggpi hal2 spt ini.. Aplg yg mngku anak2 Tuhan.. Ok!!

  41. 41 Malaikat
    Mei 10, 2008 pukul 1:56 am

    Hua…ha..ha….Manusia penghuni bumi….ingat pesan ustad gusdur..GITU AJA KOK REPOT!!
    hidup dan mati udah ada yg ngatur..
    secara logika dan analisa tidak mungkin hal itu terjadi. dimana sms horor dimana yang menerima bisa mati!! secara tehnologi hal itu ga mungkin dmn menggabungkan 2 kekuatan supranatural dan kekuatan tehnologi secara nyata.
    Yang bisa timbul akibat SMS / Telpon yaitu
    1. Sumber kuangan berkurang alias kantong menjadi kosong!!! ha..ha..
    2. Pemborosan energi.
    3. penerimaan SMS/telpon bisa mengakibatkan kecelakaan yang di sebabkan kelalian si pengguna. (ex sms/tlpn sambil mengemudi)
    so buat semuanya jangan percaya deh hal yang begituan..
    kita bangsa yang cerdas jgan mudah terima isu isu yang seprti itu..justru semakin berkembang isu tersebut menandakan lemahnya daya pikir bangsa indo dan mudahnya terpropaganda…
    success dan majulah terus indonesia ku..
    kami siap berkarya dan berjuang bagi bangsa..

  42. 42 Adi
    Mei 10, 2008 pukul 2:11 am

    Tuhan Allah bekerja dalam segala sesuatu, iblis juga sama. cuma seringkali kita ga berpegang pada kebenaran bahwa Tuhan bekerja dlam segala sesuatu dan Dia adil. Klo iblis membawa pada maut.

    artinya Tuhan dan iblis juga ikut2an dalam teknologi sepesat apapun sekarang ini. penting untuk wasapada. Jangan lupa dan qta perlu menggunakan bala tentara sorga spt Michael dkk untuk berkemah dan berjaga-jaga bagi orang benar. musuh kita kan bukan axis, agama ato apapun juga, tapi penghulu2 di udara.

    Jadi peperangan kita adalah peperangan roh man! makanya klo berdoa juga dalam roh dan kebenaran, ada kan firmanNya.

    tips.
    Apapun yang terjadi setiap saat dalam hidup kita; adalah sangat penting untuk menjaga sikap hati tetap benar. (Dimana ada kebenaran disitu akan tumbuh damai sejahtera dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketentraman untuk sela-lamanya – Yesaya 32:17). YHWH Bless You all.

  43. 43 JAv
    Mei 10, 2008 pukul 6:41 am

    WEW, KURANG KERJAAN YG BIKIN ISU NE

  44. 44 Mrs hati
    Mei 10, 2008 pukul 7:59 am

    tau gak sich…
    pas gw buka smsx…
    ya aampyuuuun!!
    ini apa’an??
    gw sich sempat kaget juga…
    but,it’s ok laah….
    namanya juga persaingan…
    apa aja bisa jadi…
    gw sich replace believe it or not…
    yang pasti di serahin aja m”yang kuasa…
    (:”…)

  45. 45 ribka
    Mei 10, 2008 pukul 9:18 am

    zzhh.. om suryo.. ubah ajah blogna jd blog rohani.. he.he.he
    menanggaphi 0879..

    gw pny esia n sering dtlpun 0888 << nmerna cm sgitu. n ntu telpun dr promo 888 yg ngasi dnger rbt scr gratiz.. tp kl mu pke rbtna yah mbayar..
    truz odi??
    gw maen seh.. nicknamena Sienn4.. tp kl mu add ksi tw dlu.. ud full list na..
    cm mw maen breng jah.. bukan by1 yah.. bete dhe kl ad org ajak by1..

  46. Mei 11, 2008 pukul 8:24 am

    percaya ato tidk…..

    Itu ad pa dri sndri…
    q c g percy ttg pembnhan lwt hapE,n ttg jeritan cwe tngh mlm….

    tp,ttg angk 666 na itu prl di waspadai…!!
    napa mest angk 666 yg d pkE??
    lagian di alktbkn di jlsin,klu antikrs itu memakai angk trsbt!
    n tu trjd di msa akhr jamn, kta twkn klu skrg dah akhr jamn….

    bca ja alkt,tand2 akhr jamn pas bngt dngn kjdian skrng ne…

    jadi,smuana ad pd qta sendri!!!!

  47. Mei 11, 2008 pukul 10:29 am

    Wah-wah diskusinya jadi rame nih.

    @ribka:
    kebetulan aja ni blog banyak yg comment =P

    Kuatkan iman aja, setan pada jauh tu.

  48. 48 Rock
    Mei 11, 2008 pukul 12:56 pm

    namanya juga operator baru

    udah gitu murah

    pasti ada aja oknum yg ga senang

    jadi ya buat gossip”

    ^^~
    dari pada ribut

    mending percaya aja kalo tuhan itu ada

    dan tuhan itu tidak pernah tidur !

  49. Mei 11, 2008 pukul 7:12 pm

    salam damai, buat kita semua yang membaca, SMS setan itu ngak benar itu hanya kerjaan orang2 yang tidak bertanggung jawab, pakai saja terus axis bagi yang ingin pakai, bagi umat kristiani jangan mau terpancing dengan kabar yang yang ngak benar kita punya F.Tuhan dan alkitab yang menjadi sumber iman kita dalam Wahyu 13 harap dibaca kehadiran angka 666 bukan seperti itu dan 666 merupakan bilangan/ jumlah dari binatang jadi kita harus pakai hikmat dari Allah jangan terpancing emosi. bagi yang ingin mengetahui tentang angka setan atau 666 mari tanya kepada saya melalui yesaya_jet@telkom.net

  50. Mei 12, 2008 pukul 6:31 am

    knp hruz ad axis dc dch jangan nakut2in indonesia !!!

    mendinagn pke im3 ya khan??

  51. 51 aNgeL cHu
    Mei 12, 2008 pukul 2:44 pm

    hanya org tolol yg pcy axis itu setaN.. wkwkwkkw..^^ piss^^V

    soaLny mereKa cuMan PROMOSI biar NAMA axis TERKENAL dan DIKETAHUI.. PErcyalah 3 lah yang termurah (meskipun pending smua,sabaRrrr!!) ^^

  52. Mei 15, 2008 pukul 8:50 pm

    bozz… bozz… bozz… dari pade bahas gituan mending bahas dotA aje yok!!!

  53. 53 ribka
    Mei 17, 2008 pukul 5:00 am

    wakakaka..
    m3?? dlu sieh tiap menit ke 30 mati.. truz jd menit ke 15 mati..
    skarang?? menit ke 9 bo mati!! tp mskpn gt ttep gw pke bwt nelpun si yayank..

    xl?? skrg snyalna suka ngedrop <gw ank atma yg tmen gw byk pke xl jg pd blg gt +gw jg pke n nyesel ud isi xtra 100.
    huh~

    simpati?? hem.. cow gw yg dkalimantan si ga mslh,, tp tiap dy sms ke simpati gw koq ga pernah nyampe ya..?<akhirna kutinggalkn simpati.. bye~

  54. 54 ribka
    Mei 17, 2008 pukul 5:06 am

    3?? wkt dy blum ampe sminggu buka 3center di plaza semanggi.. gw da bli perdana n bbrapa minggu brikutna gw borong <krna byk yg nitip,,nmer prdana 3 bgus2 bo.. angka 9na ampe 4x..
    namun krn pngmbngan jaringan<alasan dr cust. service na..
    gw ga isa isi pulza krna pulz gw keptong mulu.. kadang nambah sieh,, tp lbi sering kptongna..
    uhh.. jelas bete gw krn ga bs telpun bokap mnta jmput.. padahal uda malem..!!
    kl mslhna ga da pulz,gpp.. tapii.. huh~

  55. 55 ribka
    Mei 17, 2008 pukul 5:12 am

    jadi.. pertanyaan yg muncul.. ribka pnya brapah nmer..??
    wakaka.. nice question,, banyak.. hihihi..
    makana kl org tny nmer hp.. bkal gw jawab: situ pke apah..

    @deaglefrenzy
    iyah om,,ngerti..
    cm kyna yg bca comment pnya pmkiran msg”
    tdna ak mu copy-paste imel dr pihak axis.. angka 6 ntu biar mudah diapal.. lgian ntu promo 600 +60 +60..
    zzz.. alkitab pny 66 kitab n alquran pny 6666 ayat<gw bkn muslim jd ga tw bner ga
    akhir kta,
    prcy pa ga, tersrah

  56. 56 ribka
    Mei 17, 2008 pukul 5:21 am

    cm kyna koq gw merasa ngbahas axis Di HARE GENEE? ud basi ga sieh??
    percaya ato ga gpp.. yg pzti sieh ud ad 1 tmen gw ud pndah
    ke axis.. tdna dy pke xl n ga bs lepas dr sms xtra.. kl ad xtra 200 dy mau tuh.. tp akhirna si pnggemar fnatik ini pndah.. kmrn bru ja gw plihin nmer axis..(nb:nmer axis ancur2 jd susah mlih

    om suryo.tw soal lagu jauh tinggal kenangan?? hihihi.. jgn dbhas dhe~ cm nimbulin pro kontra ajah..

    kk msi sering maen odi gak??

    DeaGLe reply: Odi? Retired….

  57. 57 Jessica
    Mei 18, 2008 pukul 7:19 am

    emm..
    gene y..
    maaph aja neh..
    setahu g,yg bwat AXIS org arab..
    so org yg kristen fanatik itu nyebarin isu deh..

    nb: kristen fanatik disini bkn ngejek Loh yakh..
    maksud g: org yg nganggap cma Kristen doang yg bner..
    padahal kan agama ada 5 macamnya,dan tergantung cr mrk bertobatnya..
    Thanx..

  58. 58 ribka
    Mei 18, 2008 pukul 8:12 am

    hihihi..
    org Arab??

    ga tw dweh..
    yg pzti ne fakta:m3 gw error..!! i hate this.. napa si operator ga da yg bner..!?
    ntuk LD ky gw,, komunikasi ga bleh ptuz..

    sbnerna,, org yg beragama mang aruz fanatik.. biar ga mudah kgoda agma tetangga aplg jd atheis..
    tp tntuna gax brlebian lah..
    tmen gw mu sholat pas agy krja klmpok gak dilarang tuh ma gw n tmen”

    pluz atu agy,,
    nybarin gosip bkn cara org kristen..
    org kristen snjatany adlh doa..

    amienn..!

  59. Mei 18, 2008 pukul 10:17 am

    Tadi pagi aku nonton vcd kesaksian dari mantan petinggi Gereja Setan di Manado….

    Kesaksiannya mencerahkan pikiran, tapi dikit ngeri juga sih…

    Oh ya di kesaksiannya ga disinggung soal 666.
    Cuma pentagram, mantra2, dsb

  60. 60 ribka
    Mei 27, 2008 pukul 2:10 pm

    owh.. ak sie perna bca bku.. crita ttg grja setan di amrik.. dy dokter gt.. lupa ak jdulna.. wkt ntu coverna wrna merah..

    wah.. byk bged dhe..
    cara” setan menghancurkan greja di buku ituh.. jd ngeri dhe..

  61. Juni 21, 2008 pukul 6:20 am

    kayaknya memang trik promosi tuh * piss

    memanfaatkan efek streisand
    makin dilarang , makin banyak orang penasaran, makin terkenal deh

    oiya, salam kenal bwt yg punya blog mas🙂

    http://prasta.wordpress.com

  62. 62 KoumatzuShade13
    Agustus 28, 2008 pukul 3:35 pm

    hmmmm…. promosi axis doank kk…. dibantu setan kayaknya biar cepet laku……

  63. 63 dessy kristanti
    Februari 17, 2013 pukul 2:27 pm

    semua serba ga boleh -_- gimana mau hidup ! *bodo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Welcome to DeaGLe Blog!

My Tweets

Blog Stats

  • 86,869 hits

%d blogger menyukai ini: